Kamis, 04 Februari 2010

Cintaku kan pergi meninggalkan aku

Saat cinta bersemi, hati akan terasa sangat berbunga-bunga. Tapi sayangnya cinta itu akan meninggalkan aku esok. Bagaimana rasanya hari-hariku tanpa ada cinta di dekatku. Ku tak bisa membayangkan apakah aku kuat tanpa cinta berada di sisiku. Ku ingin cintaku tetap selalu ada untukku. Tapi tak mengapa, karena dimanapun cintaku berada aku akan percayakan padanya. Toh cintaku akan kembali lagi ke sini untukku. Walaupun dia harus pergi meninggalkan aku dalam waktu yang cukup lama. Satu bulan, bukan waktu yang sebentar bagiku, bagi para pecinta yang selalu di temani oleh cintanya setiap hari, tak cepat bagi para pecinta yang tek pernah lepas dari seorang kekasih, terlalu lama bagi para pecinta yang sudah kena candu asmara.
Hari-hariku terasa berat ku lepas, semakin berat ketika waktu itu begitu cepat menghampiriku. Ku tak inginkan hari itu tiba secepatnya, ku ingin tak ada hari esok, tapi kenapa waktu seakan selalu memburunya. Dan jika waktu itu telah tiba, ku ingin menutup mata, menutup segala kenyataan yang ada. Ku terlalu lemah menghadapi kenyataan ini. Biarkanlah cintaku pergi membawa sejuta kenangan kita tanpa menolah kebelakang, dan membiarkan cintaku memikul sejuta kangen yang menumpuk dalam dirinya untuk orang yang telah membesarkannya. Meninggalkan aku sejenak disini yang selalu menunggunya kembali, tak apa bagiku. Ku akan setia menunggunya.

0 komentar:

Posting Komentar

harap mendaftar yaaaaa

Template by:

Free Blog Templates